Sikumu

all womans need

Tips Hijab Praktis Ala Anak Kampus

Hijab style saat ini sudah mulai menjamur di kalangan masyarakat. Ada berbagai gaya hijab yang bisa kamu pilih untuk dikenakan. Saat ini para hijabers juga sudah lebih leluasa memadupadankan kerudung yang bisa mereka kenakan. Banyak ragam jenis jilbab, mulai dari segi empat, pashmina, sifon, dan banyak lagi. Hijab style ini juga bisa disesuaikan dengan berbagai acara, tempat, dan waktu kegiatan. Kali ini sikumu akan memberikan beberapa tips hijab bagi para mahasiswi muslimah yang dapat dikenakan untuk kegiatan sehari-hari. Pergi ke kampus juga harus tampil gaya kan girls !

  • Simple pashmina tutorial
  • Tutorial hijab ini sudah pasti menggunakan pashmina sebagai aktor utamanya. selain mudah digunakan bentuk pashmina yang segi empat panjang juga akan memudahkan kita membentuk berbagai gaya hijab yang kita inginkan. Yang perlu diperhatikan adalah pemilihan motif pada pashmina jika kamu sudah mengenakan baju dengan motif yang banyak usahan untuk memakai pashmina yang polos saja, dan begitu pula sebaliknya.

    tutorial segi empat

    simple chic pashmina tutorial

    blue pashmina tutorial hijab

    brown shifon hijab

  • Turban
  • Untuk tutorial hijab turban kamu dapat kembali menggunkan pashmina, bahan dari pashmina juga dapat disesuaikan dengan keinginanmu, mulai dari sifon, kaos, ataupun berbahan lainya.

    turban hijab tutorial

  • Cute Hijab Tutorial
  • Bagi para muslimah yang menginginkan gaya cute dan girly tutorial hijab ini sangat cocok untuk digunakan. Jenis jilbab yang digunakan juga bisa disesuaikan dengan keinginan, seperti pashmina sifon, kaos, dan juga segi empat. Pemilihan warna juga sangat perlu diperhatikan. Gunaka warna-warna terang seperti pink, hijau, unggu, biru muda, dll.

    beautiful green pashmina

    blue ceruti tutorial

    jilbab paris segi empat

    simple blue pashmina

    pashmina sifon pink

    pashmina dua warna

    tutorial pink hijab

    trendy hijab tutorial

  • Hijab Syar’i
  • Bagi para muslimah sejati, kalian jangan khawatir. Hijab style juga dapat dapat disesuaikan dengan aturan syariat islam dan menutupi dada. Yang wajib diperhatikan adalah pemilihan kerudung yang akan kamu kenakan, usahakan untuk memilih bahan jilbab yang tebal dan lebar untuk memudahkan kamu.

    pashmina motif bunga

    simple syar'i hijab tutorial

Tinggalkan komentar